Mempercantik Diri Dengan Busana Muslim Modern


Kecantikan telah menjadi harapan bagi semua orang. Bahkan, tidak jarang yang telah menghabiskan banyak materi untuk mendapatkan kecantikan ini. pada dasarnya, kecantikan tidak tercermin dari busana yang dikenakan, tapi dari karakter dan kepribadian yang dilakukan. Banyak orang cantik, tapi berkepribadian buruk. Sehingga tidak lagi kecantikan yang terlihat dalam dirinya, tapi malah keburukan.

Kecantikan yang sebenarnya bukanlah terlihat dari seberapa banyak bentuk tubuh yang di perlihatkan. Atau seberapa sexy bentuk tubuh tersebut. Malah, dengan semakin banyak aurat yang terbuka kecantikan tersebut semakin memudar.

Jadi semakin aurat itu tertutup, maka kecantikan seseorang semakin terlihat. Tidak hanya cantik, tapi bercahaya. Dan yang terpenting memiliki nilai yang sangat mahal. Seperti halnya kalau kita membeli buku, vcd atau air minum. Kita pasti menolak, kalau dikasih yang sudah terbuka. Kita berani memberikan nilai lebih untuk mendapatkan yang baru dan masih tertutup tentunya.

Pemakaian busana muslim yang benar bukanlah yang menutup belaka, tapi tidak menerawang. Percuma saja di tutup kalau masih menampakan lekukan tubuh. kesalahan dalam memakai busana muslim ini tidak sedikit kita temukan, tapi sangat banyak. Khususnya anak-anak muda sekarang ini. lebih memilih busana muslim yang ketat, yang dipadukan dengan jeans yang ketat dan jilbab yang masih menampakan rambut.

Padahal, pemakaian busana yang ketat itu bukan hanya bagi agama yang tidak baik, tapi juga bagi kesehatan. Sebagaimana yang dikemukakan oleh para dokter.

Oleh karenanya, sekarang tidak perlu lagi harus membuka sebagian aurat untuk terlihat lebih cantik. karena dengan memakai busana muslim yang sesuai kaidah Islam tidak hanya menjadikan Anda cantik, tapi anggun dan mempesona. Tidak hanya kenyamanan batin yang dirasakan, tapi kenyamanan lahir. Anda akan semakin dihormati, dan disegani.

Busana muslim modern sekarang ini tampil dengan design, warna dan corak baru, yang tampil lebih menawan dan bagus. Yang akan memanjakan Anda dalam berbusana, dan memberikan kenyamana lahir dan batin bagi pemakainya. Busana muslim modern tidak hanya menyejukan si pemakai, tapi bagi siapa saja yang melihat dia akan merasakan aura kesejukan tersebut.

Busana muslim modern juga tidak hanya dihadirkan untuk muslimah atau wanita saja. tapi juga untuk ikhwan atau pria dan anak-anak. Jadi, tidak lagi malu atau minder untuk memakai busana muslim, karena busana muslim modern ini telah ada untuk umat muslim semua.

Sekarang saatnya untuk memperbaiki dan menata diri sekaligus menata penampilan. Tampil modis, cantik dan anggun dengan busana muslim modern tapi tetap syari’i. Hal ini membuktikan bahwa, Islam rahmatan lil ‘alamin. Busana muslim diwajibkan, karena itu untuk kesehatan muslimah. Sungguh suatu pembuktian kesehatan yang luar biasa. Laa Raiba fiih, itulah Islam dan Al Quran.

Saatnya, jadikan busana muslim modern sebagai busana keseharian Anda....
Selamat mencoba....

sumber: http://agama.kompasiana.com/2010/08/06/mempercantik-diri-dengan-busana-muslim-modern/